Chat with us, powered by LiveChat

Ole Gunnar Solskjaer Penyebab Perfoma Buruk Di Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer

Bandar54 Manajer Manchester United, Old Gunnar Solskjear. Di rumorkan akan mulai mendapatkan sebuah seranagan dari salah satu anak asuhnya. Pemain United tidak menyukai cara pembelajaran yang di berikan oleh Solskjear. Pasalnya metode lari yang di berikannya merupakan penekanan fisik.

AGEN BOLA EURO

Solskjear bersama dengan para gelandang United, Sudah membuka sebuh lembaran baru mereka untuk musim panas ini United. Membuka sesi latihan pramusim kali ini pada tanggal 1 juli lalu tidak semua pemain mengambil bagian.

Namun beberapa pemain United, Sedang waktunya berlibur seperti Alexis Sanchez rumornya dia baru saja membela. Chile dia ajang Copa America 2019 ini Sanchez pun tidak ikut serta dalam sesi latihan tersebut yang di gelar di Australia.

Seperti yang diketahui ada banyak keritikan masuk, Dari cara berlatih Solskjear perihal tersebut para pemain United itu protes dan pemain salah satunya mayoritas pemain dari luar Inggris.

AGEN BOLA EURO 2020

Cara berlatih Solskjear disebut terlalu Inggris dan sudah kuno. Karena pada setiap latihan manajer usia 45 tahun tersebut memberikan penjelasan dan juga cuman lari dan itu Solskjear hanya menekan fisik pemain.

Dan Solskjear hanya, disebut ingin menjalankan latihan untuk kedua kalinya namun dalam satu hari. Kondisi tersebut semangkin membuat memburuknya kualitas pada skuad itu dan membuat para pemain kesal.

Pada periode akhir musim panas ini, Solskjear mengelukan tentang fisik para pemain United. keluhan pelatih tersebut pertama kalinya terukap soal fisik dan kondisi pemain United dan keluhan tersebut pertama kali diketahui pada waktu United kalah dengan skor 4-0 atas Everton.

BANDAR BOLA EURO 2020

Pelatih Solskjear, Yakin bahwa kondisi fisik dan perfoma yang buruk dari anak didiknya karena. Marcus Reshroed dan kolega tidak memenagi kejuaran enam laga terakhir karena alasan keadaan fisik dari ank asuhnya itu.

Buruknya fisik para pemain United, terlihat juga dari statisiknya pada akhir musim lalu di sepuluh pertandingan terakhir musim lalu 12 dari 18 gol yang menebus gawang David de Gea terjadi pada babak kedua Solskjaer melihat permainan anak asuhnya ada yang salah.

AGEN BOLA PIALA EROPA 2020

Solskjear melihat bahwa anak sisiknya bermain kurang fokus dan merasa ketakutan dan tak rasa percaya diri yang menurun. dan kemudian fisik yang kurang memadai dengan pertimbangan Solskjear diklim tidak akan memberikan toleransi dengan latihan fisik yang diberikanya.