Chat with us, powered by LiveChat

Rade Krunic Akhirnya Sudah Resmi Direkrut AC Milan Musim Panas Ini

Rade Krunic

Rade Krunic

Bandar54 Klub Raksasa Serie A, AC Milan. Melanjutkan aktivitas mereka untuk memburu pemain dan menjalankan bursa transfer musim panas ini. Milan merekrut pemain Rade Krunic yang berasal dari Empoli tersebut untuk bergabung dengan AC Milan.

AGEN BOLA EURO

Melalui web site resmi Milan mereka, Menyatakan bahwa pemain Krunic sudah sepakat untuk menghadirkan kontrak baru yang berdurasi hingga lima tahun kepadepanya. atau sampai 30 juni 2024 mendatang.

Walaupun tidak diperjelaskan secara detail, Namun di mata media – media Italia. Mengatakan bahwa Milan harus menyediakan dana untuk membeli pemain dengan mahar mencapai 8 juta Euro plus bonus. Bisa membawa Krunic ke San Siro.

AGEN BOLA EURO 2020

Waktu di Milan, Krunic bersama dengan sang pelatih untuk berkumpul di Empoli musim panas 2015 dan 2016 silam. Marco Giampaolo pada waktu sebelumnya sudah lebih duluan diajukan untuk menjadi Allenatore Rossoneri.

Ketika sebelum di umumkan secara resmi, Namun Krunic sebenarnya sudah mengikuti latihannya bersama – sama dengan skuad Milan pada hari senin jam 8 pagi waktu setempat dan sore hari baru resmi di umumkan perpindahan pemain 25 tahun.

BANDAR BOLA EURO 2020

Sang pemain Krunic tampil pada pertandingan, cukup argresif bersama dengan Empoli pada tahun lalu. Dia sudah tampil sebanyak 33 pertandingan di Serie A. Gelandang internasional Bosnia Harzegobina mencapai sukses 5 gol dan 6 assist.

Krunic merupakan pemain yang bukan satu – satunya di beli oleh Milan dari Empoli. Namun pada waktu musim panas tahun ini. Rekan Krunic, Ismael Bennacer rumornya akan segerah menyusulnya.

AGEN BOLA PIALA EROPA 2020

Pada waktu proses bursa transfernya Bennacer, Masih dikatakan sudah terlambat karena sang gelandang. Sedang fokus untuk memperkuat negaranya sendiri. Aljazair di ajang Piala Afrika musim ini.

Dan AC Milan dirumorkan, Sudah merekrut Bennacer dari Empoli dengan harga mahar mencapai 16 juta Euro. Dan selain itu masih ada juga tambahan yang diberikan Milan merupakan bonus senilai 1 juta Euro.